aini firdaus. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pilkada DKI Putaran 2

Seneng nih lihat kampanye Pilkada DKI via Youtube. Kreatif dan menghibur. Dua kubu sama2 menampilkan video terbaiknya :) Meskipun, ya, pertanyaan mendasarnya: Masak, sih, kita memilih pemimpin dari lucu tidaknya sebuah video kampanye?
Namun, kita tidak bisa menyalahkan mereka-mereka yang memilih cara ini. Karena kampanye di dunia nyata juga tidak lebih mendidik. Bahkan tak sedikit yang justru memerahkan telinga.
Jangan salahkan jika nantinya pemimpin yang terpilih adalah mereka yang video kampanyenya lebih unik, menarik, menghibur dan kreatif. Tidak terlalu penting apa program mereka bagi Jakarta. Tak peduli apakah nanti setelah dia terpilih akan ada perubahan di sini.
Begitulah realitas yang ada saat ini. Bagi Anda para pegiat partai politik, lihatlah kecenderungan ini. Saat ini program partai tidak laku, janji-janji hingga 'serangan fajar' tak bisa jadi patokan. Tapi mereka yang berhasil menjadi mainstream di dunia maya. Yang punya banyak follower di twitter, yang videonya banyak diunggah, mereka yang berpeluang besar memenangkan perhelatan politik di negeri ini. Benarkah prediksi ini? Mari tunggu 20 September 2012 ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini