aini firdaus. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita Sofie



Pada suatau malam, 
Sofie: Aku anak gajah yang jadi dinosaurus terex yang paling besar. Aku sedang bertelur Auww... Gigiku tajam...
Ayah: coba mana giginya?

Sofie: Auww....(sambil meringis menunjukkan giginya)
Ayah: Sudah sikat gigi belum?

Sofie: Ayah gajah, kan, dinosaurus itu, kan, galak. Kalau dia sikat gigi terus orangnya dimakan gimana hayo..
Ayah: oh iya, ya

Sofie: Terus sekarang anak dinosaurus jadi anak kanguru terus jd anak harimau anak singa. Ayah gajah, kalau anak kanguru makannya apa?
Ayah: Apa ya,tanya ibu..
Ibu: Rumput kali ya?

Sofie: Kalau anak harimau makannya apa?
Ayah: Daging


Sofie: Daging apa?
Ayah: Daging zebra, banteng, rusa

Sofie: Tapi harimau sukanya daging burung
Ayah: Tapi bagaimana nangkap burungnya?
Sofie: Sambil loncat begini (menirukan harimau yang meloncat)

Sofie: Ayah gajah, ini anak singa sedang mengejar-ngejar zebra
Ayah: Mbok jadi anak nyamuk saja

Sofie: Tapi aku, kan, enggak bisa terbang
Ibu: Ya udah jadi anak lebah saja

Sofie: Anak gajah enggak suka lebah 
Ibu: Kenapa?

Sofie:Karena aku terbang, jatuh terus. Aku sukanya jadi anak kanguru aja
Ibu: ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Sinta Nisfuanna mengatakan...

hehehe... mengingatkan salah satu cerita Bunda Neno Warisman di buku Semua Ayah Adalah Bintang

Selalu suka imajinasi anak-anak, mereka memang juara!

Lilia Reyman mengatakan...

Betul mbak Sinta. Aku juga suka iri dengan mereka yang bebas berimajinasi..

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini